Kamis, 18 Agustus 2016

Lanscape

Kolam Renang atau Kolam Ikan ?
Memiliki kolam yang dikelilingi taman disekitar rumah kita memang suatu hal menyenangkan, walaupun kolam tersebut hanya sebatas kolam ikan yang hanya cukup untuk berenang ikan kesayangan kita, tentu saja suatu hiburan tersendiri saat melihat ataupun memberi makan ikan-ikan dikolam tersebut. Lain halnya jika pekarangan dan halaman yang cukup luas sehingga pemilik kolam ataupun keluarga dapat berolahraga renang sesuka hati tanpa harus keluar rumah.
Kolam renang ataupun kolam ikan yang dipadukan dengan taman rumah akan membuat suasana lebih hidup dan area tersebut lebih mempunyai karakter tertentu, tergantung bagaimana mendesian suatu taman ataupun kolam tersebut.
Untuk mengaplikasikan suatu desain kolam ataupun taman, biasanya akan mengambil acuan bentuk model bangunan dan luas area pekarangan. Untuk desain taman mungkin akan lebih mudah disesuaikan dengan model rumah ataupun bangunan namun untuk model kolam akan lebih banyak membutuhkan pertimbangan, agar didapat keserasian dan hasil yang maksimal.
Berikut beberapa contoh kolam ikan yang dipadukan dengan taman :

Apabila berminat hubungi kami di office: Jln Boulevard Raya Ruko Star Of Asia no 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang Banten Indonesia 15811.
Tlp. 081288987381/ 085775299384
http://partisipameranrahmaini16.blogspot.co.id/
http://jasatukangcatrahma.blogspot.co.id/
http://jualmainananakrahma.blogspot.co.id/
http://jualblowerrahmainigoodnews.blogspot.co.id/
http://botolkacarahma.blogspot.co.id/
http://designrahma.blogspot.co.id/
http://tendagnexhibitionaini.blogspot.co.id/
http://bubblewraprahma.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar