Kamis, 18 Agustus 2016

Jasa Pembuatan Taman

Melayani pembuatan taman seluruh Indonesia .
Taman sudah menjadi bagian hidup masyarakat urban. Mobilitas yang tinggi, tekanan pekerjaan serta berbagai kegiatan sehari-hari membuat kita perlu untuk relaks dari kepenatan. Taman yang hijau dan asri dapat menghilangkan kejenuhan Anda bahkan dapat menciptakan energi baru untuk pekerjaan dan stamina Anda sehari-hari.
Banyak orang mengira membuat taman itu easy & simple. Cari contoh taman yang indah tercipta. Dalam kenyataannya pembuatan tanaman harus disesuaikan dengan karakter pemilik rumah, lokasi, kecukupan sinar matahari, ketersediaan air dll.
Untuk itulah Anda membutuhkan DESAINER TAMAN berpengalaman dan handal yang dapat memahami bentuk taman yang Anda harapkan serta tetap asri untuk waktu yang lama.
Dengan pengalaman belasan tahun kami akan mewujudkan taman yang Anda impikan. Seluruh detail bagian taman akan kami desain & pikirkan secara rinci, pemilihan jenis tanaman yang tepat serta desain taman sesuai keinginan pemilik rumah adalah kunci keberhasilan kami selama ini.
Dibawah merupakan gambar taman yang sudah di desain.



 Apabila berminat bisa hubungi kami di office: Jln Boulevard Raya Ruko Star Of Asia no 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang Banten Indonesia 15811.
Tlp: 081288987381/ 085775299384


http://partisipameranrahmaini16.blogspot.co.id/
http://jasatukangcatrahma.blogspot.co.id/
http://jualmainananakrahma.blogspot.co.id/
http://jualblowerrahmainigoodnews.blogspot.co.id/
http://botolkacarahma.blogspot.co.id/
http://designrahma.blogspot.co.id/
http://tendagnexhibitionaini.blogspot.co.id/
http://bubblewraprahma.blogspot.co.id/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar